Minggu, 16 Oktober 2011

Tentang Google+


Tentang Google+
Alhasil, semua kegiatan berbagi tak langsung dibagi kesemua pengguna sekaligus. Berikut beberapa hal yang perlu diketahui mengenai jejaring sosial buatan raksasa mesin pencari Google+

Linimassa Google+
Proyek Google+ sedang berada dalam "percobaan terbatas". Artinya , hanya sejumlah kecil pengguna yang bisa mengaksesnya saat ini. Namun, anda bisa mendaftar sekarang dan saat jejaring sosial ini siap, Google akan memberitahu Anda.

Privasi Google+
Google telah "menggodog" kustomisasi privasinya. Dengan harapan " menghapus " kekhawatiran pengguna seperti pada Google Buzz.
Dijaring sosial ini, Anda hanya berbagi dengan Anda yang mau saja. VP Manajemen Produk Google Bradley Horowitz menggambarkannya " Saya bisa berbicara pada Anda dan mengetahui siapa saja yang ada diruangan. Seperti didunia nyata ".

Google+ Circle
Cukup geser dan taruh teman Anda dalam "ember" untuk membuat satu grup.

Google+ Photos
Pengguna bisa mengimpor foto secara massal ke Google+, termasuk melalui ponsel.

Google+ Spark
Spark "mencerna" minat Anda dan menawarkan cerita, video dan foto yang mungkin Anda sukai.

Google+ Stream
Seperti di NewsFeed di Facebook dan linimassa di Twitter, Google+ memiliki Stream yang membuat Anda dengan mudah memperbarui status photo,video, atau tautan atau untuk berinteraksi dengan konten dari beragam Circles atau Spark.

Google+ Hangouts
Sementara Facebook tak memiliki vieo chat, Google ingin unjuk gigi dalam hal ini melaui Hangouts.Video chatini bisa dilakukan dengan satu atau banyak orang sekaligus.

Google+ Huddle
Huddle memungkinkan pengguna melmulai chat group melalui pesan text yang cepat dan mudah

0 komentar:

Posting Komentar

The Best Blogs Indonesia © 2008 Template by:
SkinCorner