Senin, 24 Oktober 2011

Aplikasi HP Buat Pacaran Virtual Dengan Wanita Cantik

Ini dia aplikasi baru khusus buat para pria yang belum punya pasangan agar tidak kesepian, sehingga dengan aplikasi ini anda bisa pacaran dengan cara membuat panggilan video dengan wanita cantik anda hanya perlu men-download aplikasi smartphone.
Aplikasi ini bernama ‘Honeys, its me!’ dikembangkan nabix pengembang dari korea selatan Pada tanggal 30 November tahun lalu untuk pengguna iPhone.  Sejak di keluarkan pertama bkalinya, aplikasi ini telah didownload 80 ribu kali perhari. Ini merupakan aplikasi  yang membantu laki-laki tidak merasa kesepian dan memiliki teman bicara yaitu  berupa  aplikasi malam hari di mana ponsel akan memperdengarkan suara halus perempuan.
Namun demikian, penerapan ‘Honey, its me!’ Sudah menjadi fitur pertama yang memungkinkan panggilan video dengan model virtual perempuan Mina , 22 tahun, selama tiga sampai empat kali setiap hari untuk berbicara hal-hal yang menyenangkan.
Pesan yang diungkapkan Mina di antaranya, “Apakah kamu sudah tertidur?”, “Saatnya makan pagi!” atau “Selamat tidur, mimpi indah.” Aplikasi ini memungkinkan lebih dari 100 komentar suara yang diharapkan mampu mengurangi perasaan kesepian pada pria. Aplikasi tersebut, setelah periode gratis, akan dijual seharga US$1,99 (Rp 17 ribu).
pemimpin Nabix Kim Yoon-Kak mengatakan bahwa mereka berencana untuk mengembangkan versi baru dengan beberapa bahasa termasuk Inggris, Cina dan Jepang. Selain itu, aplikasi ini akan dibuat dalam versi Android. Silahkan jika anda beminat dengan aplikasi ini bisa download secara gratis

Baca Artikel Terkait

  1. jangan-menekan-tombol-f1
  2. agar-akun-facebook-lebih-aman-dari creker
  3. 30-situs-paling-berbahaya-di.duni

0 komentar:

Posting Komentar

The Best Blogs Indonesia © 2008 Template by:
SkinCorner